band ini awalnya terbentuk tgl 30/12/10, dimana surya, dd, bgus nongkrong bareng di tempat biasa. trus kami bercanda, sampai akhirnya surya ngajakin utk maen gitar bareng dd, ya lihat kesempatan itu, bagus langsung ingin belajar… ide dan impian kami pun mulai kami utarakan,, dan kami sepakat utk mendirikan sebuah band, bernama Till The End.

tapi kami masih bingung mencari drummer,, ya kami dap…atkan Bayu (ex. drummer), dy mau latian, tapi entah kenapa dy keluar, dan kembali kami jalani bertiga. sesaat setengah bulan jalan, surya mengajak Chacha utk bergabung joint bareng sbg vocal 1, krn surya akan bergeser ke gitaris, namun juga mengisi vocal 2. dd ke synth dan gitar, bagus tetap di bass. kami juga belum menggunakan hardware utk synth, hanya menggunakan Led Moog Laptop.

namun tidak mengurangi keseriusan kami dalam berkarya dan sebelum umur 1 bulan kami, Toni joint, saat surya iseng bertanya sama dy. dy drummer yg hebat, tapi pastinya kami semua perlu penyesuaian juga, biar nambah solid Till The End.

berjalan 2 bulan, toni merasa kurang, so, dy kluar krn ada masalah yg tidak bisa di jelaskan di page ini, ya kita bangun lagi TTE berempat πŸ˜€ tetap semangat…
setelah 2 bulan kita jalani br4, lalu chaca menginvite uyalaksana utk bergabung dgn kita, mengisis posisi drummer, πŸ˜€ dan setelah melalui beberapa tahap, kami mulai cocok, dan resmilah dy joint di band ini, kami kembali berusaha memperkompaknya.

Till The End sendiri artinya sampai akhir, yang maknanya, bahwa kami berusaha, berkarya, dalam dunia musik, sampai kami memang tidak bisa melanjutkannya lagi, atau biasa di bilang ” sampai Titik Darah Penghabisan “.

nama ini adalah usulan dari Surya, dan personil yg lain setuju. Genre kami Pop Indie.
latian rutin seperti nongkrong biasa, namun bahas musik tetap serius. yah, keep the spirit Till The End !

sampai saat ini, formasi kami :

Chacha – Vocal
http://www.facebook.com/cha.chaprute

Surya – Synth / Led Moog, Vocal
http://www.facebook.com/surya.pradita

Dony – 6 strings,
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000284652898

Bagoes – 4 Strings
http://www.facebook.com/profile.php?id=1794593418

SuryaLaksana – Drum
http://www.facebook.com/profile.php?id=1642854786